Dikaitkan dengan AC Milan, Pelatih Sevilla Pilih Bungkam

Pelatih Sevilla, Unai Emery
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Nama Unai Emery tengah dikaitkan dengan klub elit Italia, AC Milan. Pelatih Sevilla ini digadang-gadang bakal mengisi kursi pelatih
Rossoneri
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
, musim depan.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

Emery sukses membawa Sevilla menjuarai Liga Europa musim lalu. Musim ini, ia kembali berpeluang membawa
Los Nervionenses
menjuarai ajang yang sama.


Kesuksesan pelatih 43 tahun ini menarik minat Milan untuk mengontraknya. Manajemen Milan percaya jika Emery adalah sosok yang tepat untuk menjadi arsitek baru.


Mencuatnya rumor soal menangani Milan, Emery justru tak banyak memberikan komentar. Ia enggan membahas soal ini dan lebih fokus menghadapi final Liga Europa, serta merebut zona Liga Champions di klasemen La Liga.


"Satu-satunya yang nyata bagi saya adalah Sevilla. Masa depan saya adalah hari Sabtu saat melawan Malaga, dan hari Rabu di Warsawa," kata Emery seperti dikutip
Football Espana
.


Sevilla tengah bersaing dengan Valencia, untuk memperebutkan satu tempat ke Liga Champions. Carlos Bacca cs kini berada di posisi 5 klasemen, terpaut 1 poin dari Valencia yang setingkat diatasnya.


Sevilla memburu kemenangan di laga pamungkas liga domestik. Pasukan Unai Emery akan bertandang ke markas Malaga di pekan terakhir La Liga, Sabtu 23 Mei 2015.


Sevilla juga akan berhadapan dengan wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk, pada partai final Liga Europa di Warsawa, Rabu 27 Mei 2015. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya