Didepak Madrid, Ancelotti Balik ke AC Milan?

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Nasib pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tengah di ujung tanduk. Setelah gagal meraih gelar di kompetisi domestik dan Eropa, pria asal Italia itu bisa saja terdepak dari kursi kepelatihan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Isu bakal perginya Ancelotti kian memanas setelah media Spanyol melaporkan bahwa Los Blancos tengah mencari pelatih baru. Jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague, mengklaim bahwa Madrid sudah menghubungi beberapa calon, salah satunya Jose Mourinho.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Namun, hingga kini manajemen Madrid belum menjalin kesepakatan dengan siapapun. Jadi, peluang Ancelotti untuk bertahan masih tetap terbuka.


Jika nantinya terdepak, Ancelotti diyakini sudah punya rencana. Diberitakan La Gazzetta dello Sport, eks pelatih Juventus itu bisa saja kembali berkiprah di Serie A.


Dia diisukan akan menangani AC Milan, salah satu klub yang membesarkan namanya. Ancelotti disebut akan menggantikan Filippo Inzaghi yang siap dipecat.


Sama seperti Ancelotti, posisi Inzaghi sebagai pelatih Milan juga terancam. Penyebabnya adalah keterpurukan I Rossoneri di Serie A.


Saat ini, Milan terdampar di urutan 11 Serie A. Hal inilah yang membuat Presiden Milan, Silvio Berlusconi, bersiap "menendang" Inzaghi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya