Real Madrid Vs Getafe Bukan Laga Perpisahan Casillas

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :

VIVA.co.id - Real Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu pada laga pamungkas La Liga, Minggu 24 Mei 2015. Namun, apakah ini sekaligus sebagai partai perpisahan bagi penjaga gawang veteran Real Madrid, Iker Casillas?

Seperti diketahui, kontrak Casillas bersama Los Blancos memang masih tersisa dua musim lagi. Namun, posisinya rentan tergusur, setelah Madrid berniat mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea, musim depan.

Sejauh ini, memang belum ada penawaran resmi bagi De Gea yang masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 2016 mendatang. Namun, bukan rahasia lagi bila kubu Los Blancos berniat mendatangkannya pada bursa musim panas ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Namun, rumor ini ternyata tidak membuat Casillas was-was. Sebab, manajamen Los Blancos tetap akan mempertahankan kiper yang dijuluki Saint Iker itu.

Seperti dilansir AS, Casillas bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, pada Selasa kemarin. Dalam pertemuan tersebut, ditegaskan bahwa kubu Los Blancos akan mempertahankan Casillas musim depan.

Sebelumnya, Casillas juga mengungkapkan hal yang sama. Dia ingin menyelesaikan kontraknya bersama Madrid yang masih tersisa dua tahun lagi. (asp)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017