3 Pemain Ini Bisiki Presiden Madrid Soal Ancelotti

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Isu pemecatan terus menghantam pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Posisinya terancam setelah gagal mempersembahkan gelar untuk Los Blancos musim ini.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Sejumlah media Spanyol melaporkan, manajemen Madrid sudah menyaring beberapa nama untuk menggantikan Ancelotti. Salah satunya adalah Juergen Klopp, pelatih yang akhir musim nanti berstatus tanpa klub.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Namun, kemungkinan Ancelotti untuk bertahan tetap ada. Pasalnya, eks pelatih Juventus ini mendapat dukungan penuh dari pemain Los Blancos.


Dilansir Mirror, ada tiga pemain yang secara khusus menyambangi presiden Madrid, Florentino Perez, untuk membahas masa depan Ancelotti. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Toni Kroos dilaporkan meminta Perez mempertahankan Ancelotti.


Ketiga pemain ini memang menunjukkan dukungannya kepada Ancelotti. Ronaldo misalnya. Dia pernah mengaku senang bisa bekerja dengan pelatih 55 tahun tersebut. Sedangkan Kroos menyebut Ancelotti sebagai pelatih kelas dunia.


Tak hanya Ronaldo, Bale dan Kroos yang berharap Ancelotti bertahan. Pepe dan Marcelo juga diberitakan punya keinginan yang sama.


Dukungan dari pemain ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Sebab, Ancelotti memang terkenal dekat dengan pemainnya. Ini terbukti dengan jarangnya berita miring soal hubungan sang entrenador dengan pasukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya