Inikah Kostum Real Madrid Musim Depan?

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Jelang kompetisi musim ini berakhir, Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan desain kostum terbaru untuk musim depan. Tidak ada perubahan mendasar dalam kostum terbaru mereka.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dari bocoran yang dilansir laman media olahraga Spanyol,
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
AS , Rabu 20 Mei 2015, kostum utama tetap didominasi warna putih. Dihiasai strip berwarna abu-abu di lengan dan kerah kostum serta nama sponsor, Fly Emirates.


Sementara itu, untuk kostum kedua, Madrid di musim depan memilih warna abu-abu dengan strip kuning. Sedangkan di kostum ketiga, Los Blancos menjadikan warna biru tua sebagai pilihan, dengan strip biru muda menyala.


Dengan demikian, ketiga kostum ini punya kesamaan desain dan hanya dibedakan dengan penggunaan warna saja yang berbeda. Ketiga desain kostum ini juga sama sama memajang badge juara Piala Dunia Klub dan sponsor utama Fly Emirates.


Seperti diketahui, meski Madrid gagal meraih satu dari tiga gelar bergengsi di akhir musim ini (La Liga, Cope del Rey dan Liga Champions), pada Desember lalu, mereka menjadi juara Piala Dunia Klub 2014.


Next season s Real Madrid kits leaked online


Belum diketahui apakah desain yang dibocorkan AS ini akan menjadi desain terbaru Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di musim depan. Pasalnya, belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen El Real hingga saat ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya