Monaco akan Kembalikan Falcao ke Atletico Madrid

Striker MU, Radamel Falcao usai mencetak gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker pinjaman Manchester United, Radamel Falcao, bakal kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Falcao akan menjadi alat tukar AS Monaco untuk mendapatkan striker Atletico.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Gagal bersinar di MU membuat Falcao diprediksi tidak akan dipermanenkan oleh manajer Louis van Gaal. Klub pemilik Falcao, AS Monaco, juga dikabarkan sudah tidak membutuhkan jasa pemain asal Kolombia itu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Seperti dilansir France Football, Kamis 21 Mei 2015, Monaco akan menawarkan Falcao kepada Atletico di bursa transfer musim panas ini. Dengan satu syarat, Atletico mau menukarnya dengan striker Mario Mandzukic.


Monaco kepincut dengan aksi Mandzukic bersama Atletico musim ini. Mantan striker Bayerh Munich asal Krosia itu langsung tampil padu bersama Atletico di musim pertamanya dengan mencetak 20 gol dari 42 pertandingan.


Jika kesepakatan tercapai, maka Falcao akan mengikuti jejak Fernando Torres. Setelah hengkang ke Liverpool, Chelsea dan AC Milan, Torres pada pertengahan musim ini kembali ke Atletico, klub yang telah membesarkan namanya.


Falcao juga merupakan mantan pemain Atletico. Dua musim dia membela Atletico dan membukukan 52 gol dari 88 pertandingan. Namun, pada musim panas 2013, dia pindah ke AS Monaco sebelum akhirnya dipinjamkan ke MU musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya