Ambisi Tersisa Messi Musim Ini

Bintang Barcelona, Lionel Messi rayakan gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, punya ambisi yang masih tersisa musim ini. Pemain internasional Argentina tersebut ingin membawa Blaugrana meraih
treble winner
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
(menjuarai tiga gelar bergengsi).
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Barcelona sudah dipastikan mengamankan gelar La Liga, akhir pekan lalu. Meski raihan ini terbilang cukup gemilang, namun itu belum cukup bagi Messi. Menurutnya, Barca masih lapar gelar musim ini.


Dan Barcelona memang berpeluang besar meraih dua trofi bergengsi lainnya musim ini. Pasalnya, Barcelona sukses lolos ke final Copa del Rey dan final Liga Champions.


"Gelar juara La Liga sangat spesial, karena itu selalu merupakan hadiah bagi tim terbaik," kata Messi seperti dikutip dari laman Facebook pribadi miliknya, Kamis 21 Mei 2015.


"Tapi, tim ini sangat luar biasa dan masih menginginkan lebih banyak trofi tahun ini. Forca Barca," lanjutnya bertekad memenangi dua trofi tersisa.


Jika bisa meraih treble winner musim ini, maka Messi dan kawan-kawan akan mengulangi sukses pada 2009 kala mereka masih diasuh Pep Guardiola. Kala itu, Barca sukses meraih tiga gelar bergengsi juga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya