Madrid Tanpa Benzema di Laga Terakhir La Liga

Karim Benzema di Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id -
Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris
Striker Real Madrid, Karim Benzema, kembali mengalami cedera. Alhasil, pemain asal Prancis itu pun dipastikan absen pada laga terakhir Real Madrid di ajang La Liga kontra Getafe, Sabtu 23 Mei 2015.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Cedera tersebut membekap Benzema saat bermain melawan Espanyol pada Minggu 17 Mei 2015. Striker berusia 27 tahun tersebut hanya bermain selama 63 menit saja, sebelum akhirnya digantikan oleh Javier Hernandez.
5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!


Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ternyata Benzema mengalami cedera pada otot pahanya. Akan tetapi, El Real tidak menyebutkan sampaikan Benzema harus menjalani pemulihan atas cedera ini.


"Berdasarkan hasil tes yang dilakukan kepada Karim Benzema pada hari ini, Kamis 21 Mei 2015, di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, pemain telah didiagnosa mengalami cedera otot paha kaki kanan," demikian pernyataan Madrid pada situs resminya.


Dengan kondisi seperti ini, Benzema pun diragukan tampil pada laga Internasional bersama timnas Prancis. Les Bleus dijadwalkan melakoni dua laga persahabatan kontra Belgia (7 Juni 2015) dan Albania (13 Juni 2015). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya