Kubu Barcelona Geram Dikaitkan dengan Ancelotti

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Barcelona geram dengan kabar yang menyebut Carlo Ancelotti akan mengisi kursi kepelatihan mereka. Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu, menilai rumor tersebut hanya ingin menjatuhkan klubnya saja.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Posisi Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid memang terancam digusur, menyusul hasil buruk yang dialami Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di musim ini. Di mana, El Real harus mengakhiri musim tanpa gelar satu pun.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Beberapa media di Spanyol, menyebut Barca siap menampung pelatih asal Italia tersebut andai benar dipecat Marid. Pasalnya, pelatih Luis Enrique juga belum pasti akan terus bertahan bersama di Barcelona.


El Barca ingin pelatih yang membuat nyaman Lionel Messi dan Neymar, dan prestasi Enrique yang berpeluang memberikan treble winners pada musim ini dinilai tak cukup. Nasib, Enrique kabarnya akan ditentukan usai pemilihan presiden Barca yang baru.


Namun, Bartomeu menegaskan bahwa spekulasi akan masa depan Enrique dan Ancelotti tidak lah benar. Dia menilai pemberitaan tersebut hanya ingin mengacaukan konsentrasi tim jelang lakoni final Copa del Rey dan Liga Champions.


"Kami sangat marah dengan situasi Carlo Ancelotti. Itu jelas salah dan sebuah kebohongan. Hal-hal itu membuat kami yakin bahwa apa yang meraka katakan untuk mengacaukan Barcelona," kata Bartomeu, seperti dilansir
Sportamediaset.


"Enrique memiliki sebuah kontrak dan dia akan terus bekerja. Dia melakukan pekerjaan luar biasa. Apakah kontraknya akan diperpanjang? Kami akan membicarakannya pada masa yang akan datang. Saya senang jika Luis Enrique bertahan untuk beberapa tahun lagi," lanjutnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya