Barcelona Siapkan Dana Besar Guna Boyong Aaron Ramsey

Selebrasi Aaron Ramsey usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sepenginggal Xavi Hernandez di akhir musim ini, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar guna memboyong gelandang Arsenal, Aaron Ramsey ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti dilansir oleh
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Mirror , klub raksasa Spanyol itu menyatakan siap mendatangkang pemain asal Wales dengan banderol mencapai £50 juta atau setara dengan Rp1 triliun.


Dalam skuad asuhan Luis Enrique kini memang terdapat nama Ivan Rakitic yang juga tampil menonjol sepanjang musim 2014/2015. Akan tetapi, nampaknya sang juru taktik masih belum puas dengan pemain yang ada saat ini.


Dia melihat kemampuan Ramsey sebagai gelandang serang akan mampu mendongkrak performa Barcelona. Kabar lain yang beredar, ternyata Blaugrana sudah 10 kali melakukan pemantauan langsung saat Ramsey turun membela The Gunners.


Meski akan dengan mudah mengeluarkan dana besar, namun Barcelona masih harus melewati halangan sanksi financial fair play yang dijatuhi oleh UEFA kepada mereka. Jika berhasil lolos dari banding yang diajukan ke pengadilan, maka tentu saja akan mempermudah langkah mereka.


Selain itu, halangan lainnya yang akan dihadapi Barcelona dalam usaha mendatangkan Ramsey tentu saja dari pihak Arsenal sendiri.


Gelandang berusia 24 itu merupakan salah satu pemain andalan Arsene Wenger sejak beberapa musim lalu. Mantan pemain Cardiff City itu pun masih memiliki sisa ikatan kontrak dengan The Gunners untuk 4 tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya