Dari Ramos Hingga Torres Bicara Soal Kepergian Xavi

Sergio Ramos dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Javier Diaz
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Salah satu pemain hebat akan meninggalkan La Liga. Dia adalah gelandang veteran Barcelona, Xavi Hernandez. Pemain senior timnas Spanyol itu hengkang dari Barcelona ke Qatar, akhir musim ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kepergian pemain berusia 35 tahun tersebut menciptakan kesedihan bagi para pemain La Liga. Baik kawan maupun lawan. Karena mereka akan ditinggalkan seorang pemain legendaris. Seperti yang diucapkan rekan setimnya, Pedro.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Terima kasih Xavi atas segala yang telah kau berikan. Keberuntungan semoga selalu menaungi dalam petualangan barumu (di Qatar)," kata Pedro Rodriguez seperti dilansir Marca, Jumat 22 Mei 2015.


Xavi merupakan jaminan bagi sebuah intisari dan nilai dalam era terbaik Barcelona sepanjang sejarah. Terima kasih, semoga berhasil dan semoga bisa bertemu lagi," kata mantan presiden Barcelona Joan Laporta.


Ucapan perpisahan juga datang dari bek Real Madrid, Sergio Ramos. "Semoga sukses, kami semua merindukanmu. Permainan sepakbola sesungguhnya, di manapun anda bermain," tulis Ramos melalui jejaring sosial, twitter.


"Seorang legenda telah menutup sebuah era, tapi kami tidak akan pernah melupakan sepakbolamu yang membuat kami luarbiasa," kata striker Atletico Madrid dan timnas Spanyol, Fernando Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya