Casillas Ingin De Gea Bermain untuk Madrid

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Rumor kepindahan David de Gea dari Manchester United menuju Real Madrid, kian berhembus kencang. Kondisi tersebut ternyata tidak membuat cemas Iker Casillas kehilangan posisinya di bawah mistar gawang Madrid.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

De Gea sebenarnya masih memiliki sisa kontrak hingga akhir musim depan di Old Trafford. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru dari pihak MU ataupun mantan kiper Atletico Madrid itu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Setan Merah kabarnya sudah menyiapkan gaji besar. Hal ini tak lain demi memagari De Gea, yang terus mendapat godaan dari tim-tim besar Eropa macam Real Madrid yang siap menebusnya dengan harga 20 juta poundsterling.


Akan tetapi, pelatih Louis van Gaal sendiri tak menampik bila De Gea akan pergi dari MU pada suatu saat nanti. Andai benar De Gea mendarat di Santiago Bernabeu, maka posisi Casillas besar kemungkinan akan tergeser.


Dengan kondisi itu Casillas mengaku tidak cemas, dia malah ingin melihat kiper berusia 24 tahun tersebut berkostum Madrid.  “Tentu saja saya berharap seperti itu (melihat De Gea bermain untuk Madrid),” kata Casillas, seperti dilansir ESPN.


Masa depan Casillas di Madrid sendiri masih belum pasti, apakah bertahan atau pergi pada musim depan. Ini menyusul jam terbang kiper berusia 33 tahun tersebut yang terus mengalami penurunan sejak dilatih Jose Mourinho dan kini Carlo Ancelotti.


Casillas adalah pemain asli didikan akademi Madrid yang sudah bergabung sejak 1990. Setelah mampu menembus tim utama pada 1999, kapten El Real itu sudah membubukan 724 penampilan di semua kompetisi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya