2 Gol Messi Bawa Barcelona Tutup Musim dengan Hasil Imbang

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona gagal meraih hasil maksimal di pekan terakhir La Liga. Menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu, 23 Mei 2015, Los Azulgranas ditahan imbang 2-2.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pada laga tersebut penyerang andalan Lionel Messi menyumbang 2 gol. Sedangkan Super Depor yang butuh poin untuk bisa lolos dari jerat degradasi mampu bangkit setelah sempat tertinggal 0-2.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pertandingan baru berjalan 5 menit Messi sudah mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan assist dari Rafinha.


Messi lalu menggandakan keunggulan timnya di menit 59. Kali ini dia bekerja sama dengan Neymar sebelum mengoyak jala Depor.


Tak mau menyerah begitu saja kepada nasib, Depor pun berjuang keras membalas Barcelona. Perjuangan keras mereka tak sia-sia. Menit 67 Lucas Perez memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 1-2.


Gol itu rupanya melecut semangat Depor. Dan tepat di menit 76, mereka berhasil menyamakan keduduk melalui Diogo Solomao. Hasil tersebut bertahan sampai laga usai.


Barcelona yang sudah memastikan gelar sejak pekan lalu menutup perjalanan mereka dengan raihan 94. Sementara Depor juga tetap bertahan di La Liga musim depan. Meski punya poin sama 35, mereka dinyatakan unggul agregat atas Granada dan Almeria yang akan menemai Cordoba terjun ke Segunda Division.


Susunan pemain:

Barcelona (4-3-3):
Masip; Adriano, Bartra, Mathieu, Vermaelen; Xavi, Sergi Roberto, Rafinha; Pedro, Messi, Neymar.


Deportivo (4-2-3-1):
Fabricio; Laure, Lopo, Sidnei, Canella; Alex Bergantinos, Borges; Salomao, Dominguez, Cavaleiro; Lucas Perez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya