Nasib Ancelotti Ditentukan Awal Pekan Ini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Carlo Anceloti menyatakan, masa depannya bakal ditentukan awal pekan ini oleh manajemen klub. Apakah akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu, atau dipaksa hengkang.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Masa depan Ancelotti tidak menentu, setelah dia gagal membawa Madrid meraih satu gelar bergengsi musim ini. Hasil buruk inilah yang mencuatkan kabar bahwa manajemen klub ingin mendepaknya dari jabatan pelatih.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Kenyataan pahit yang harus diterima Ancelotti. Padahal, di musim lalu, dia menjadi pahlawan, setelah membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih La Decima (trofi Liga Champions ke-sepuluh mereka).


"Mungkin antara sekarang hingga Selasa, situasi akan berubah," kata Ancelotti mengungkapkan tentang kejelasan masa depannya di Bernabeu, seperti dikutip dari laman olahraga Spanyol,
as
, Senin 25 Mei 2015.


Meski dibayangi ancaman pemecatan, namun Ancelotti justru mendapat dukungan penuh dari para pemain yang berharap dia tetap bertahan. Yang terbaru datang dari James Rodriguez dan Ronaldo.


"Situasi yang sangat sulit dijalani jika dia pergi," kata James. "Saya berharap, masih tetap bersama di musim depan. Dia pelatih hebat dan sosok luar biasa," tambah Ronaldo lewat jejaring sosial. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya