'Benitez 99 Persen Tangani Real Madrid'

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid telah resmi memecat Carlo Ancelotti. Sekarang, muncul pertanyaan siapa pelatih yang akan menggantikan sosok pelatih asal Italia tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelum Ancelotti dipecat, nama pelatih Napoli, Rafael Benitez sempat menjadi favorit untuk menangani Los Blancos. Hal ini akhirnya diperkuat sang agen, Ernesto Bronzetti.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


"Rafa Benitez 99 persen akan menangani Real Madrid," ucap Bronzetti pada
RAI Sport
.


Dalam kesempatan yang sama, Brozetti juga mengungkapkan keprihatinan atas dipecatnya Ancelotti. "Ancelotti ingin cuti setahun. Tim begitu sedih dan beberapa pemain menangis setelah dia dipecat," katanya.


Presiden Madrid, Florentino Perez masih belum mau angkat bicara siapa yang akan menggantikan Ancelotti. Namun, dia mengakui jika dia mencari pelatih yang fasih berbahasa Spanyol.


Benitez yang merupakan pelatih asal Spanyol tentunya memenuhi persyaratan tersebut. Madrid baru berencana mengumumkan pengganti Ancelotti pekan mendatang.


Benitez menangani Napoli pada 2013 dan langsung mempersembahkan gelar Coppa Italia, ditambah Supercoppa Italia pada Desember 2014 lalu. Namun, di musim ini, Partenopei harus rela tanpa gelar mayor dan finis di urutan 4 Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya