Pertajam Lini Depan, Arsenal Bidik Penyerang Muda Villarreal

Penyerang Villarreal, Gerard Moreno
Sumber :
  • Zetaestaticos
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Meskipun sudah memiliki sejumlah penyerang dalam menghadapi musim depan, Arsenal tak berhenti memburu pemain anyar. Kali ini, tim besutan Arsene Wenger dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Villarreal, Gerard Moreno.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Dilaporkan
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Mirror, Moreno sebenarnya masih terikat kontrak dengan Villarreal. Namun, klausa rilis yang hanya sebesar £3 juta membuat klub-klub besar Eropa tertarik. Salah satunya The Gunners, yang memang tengah mencari pilar anyar.


Adapun Moreno, yang kini berusia 23 tahun, tampil cukup memuaskan bersama Villarreal sepanjang musim 2014-15. Di berbagai kompetisi, dia sukses melesakkan 16 gol ke gawang lawan, dan beberapa kali menjadi pilihan utama.


Kendati demikian, Wenger kemungkinan besar bakal menjadikannya sebagai pemain cadangan, lantaran dia bakal membutuhkan waktu beradaptasi. Pasalnya, sengitnya kompetisi Premier League bakal membutuhkan stamina prima bagi setiap pemain.


Moreno bergabung dengan Villarreal pada 2010 dan kemudian cukup rajin mencetak gol bagi tim kedua dan ketiga. Pemain asal Spanyol tersebut pun kemudian memulai debut di tim senior pada 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya