Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Benitez Jika Tangani Madrid

Winger Liverpool, Raheem Sterling dikawal gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
- Rafael Benitez memang belum resmi menangani Real Madrid. Namun, pria asal Spanyol itu disebut sebagai kandidat kuat penerus Carlo Ancelotti.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Beberapa media pun sudah berspekulasi terkait nama pemain yang bakal dipertahankan Benitez. Namun tak sedikit pula yang mulai memprediksi siapa pemain yang akan datang ke Santiago Bernabeu.
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta


Seperti diberitakan
Mirror
, salah satu pemain yang diisukan menjadi punggawa Madrid musim depan adalah Raheem Sterling. Bahkan, kabarnya, pemain Liverpool ini menjadi target utama Benitez.


Sterling diprediksi akan mengisi posisi Gareth Bale. Pemain asal Wales itu bukannya dibuang, melainkan mendapatkan tugas baru dari Benitez.


Langkah Los Blancos untuk mendapatkan Sterling terbilang mudah. Pemain 20 tahun itu sudah hampir dipastikan hengkang karena belum juga memperpanjang kontraknya.


Padahal, kontrak Sterling akan berakhir pada 2017 mendatang. Jadi, Liverpool akan menjualnya karena khawatir akan kehilangan sang pemain secara gratis.


Namun, Madrid patut waspada. Sebab Manchester City, Arsenal dan Bayern Munich juga terus memonitor situasi Sterling. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya