Bale Dimusuhi di Real Madrid?

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, melawan Juventus
Sumber :
  • Reuters / Tony Gentile
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih timnas Wales Chris Coleman menduga Gareth Bale 'dimusuhi' di Real Madrid, sehingga mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bale selalu menjadi sasaran kritikan publik terkait kegagalan Madrid meraih satu gelar pun di musim ini. Dia dianggap tidak tampil maksimal membantu tim. Tapi anggapan itu dibantah Coleman, pelatih Bale di timnas Wales.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Dia mendapat kritikan keras di semifinal Liga Champions, tapi terkadang saya melihat dia dalam posisi bagus tapi tidak ada pemain yang mau memberikan bola kepadanya," kata Coleman dilansir Marca, Kamis 28 Mei 2015.


"Di timnas Wales, ketika dia dalam posisi bagus, kami pasti akan memberikan bola kepadanya. Di Madrid, saya tidak melihat itu, dan itu tentu saja bukan karena dia tidak bekerja keras," tambahnya.


Coleman mensinyalir, perlakuan tidak adil terhadap Bale ini tidak terlepas dari statusnya sebagai pemain termahal dunia dan mendapat gaji besar. Sehingga dia selalu menjadi sasaran krititan dari publik.


"Publik terlalu fokus kepadanya, jika dia sekali berbuat salah maka itu menjadi masalah besar. Padahal saya juga terkadang melihat Ronaldo tampil buruk. Isco kadang juga bermain buruk," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya