Real Madrid Bantah Lakukan Pendekatan ke Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Penampilan cemerlang Paul Pogba bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir telah menarik banyak minat klub-klub besar. Dia kerap diberitakan akan bergabung ke sejumlah klub raksasa macam Real Madrid, atau Paris Saint-Germain.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Kabar terakhir yang didapat dari koran ternama Italia,
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
La Stampa , menyebutkan Pogba sudah didekati Madrid. Kubu Los Blancos diklaim sudah menggelar negosiasi dengan pihak Juve dan agen Pogba, Mino Raiola.


Isu ini buru-buru ditepis manajemen Madrid. Dalam situs resminya, pihak Madrid membantah sudah melakukan pendekatan dengan Juve dan Raiola.


Bahkan, mereka mengaku belum pernah melakukan kontak ke pihak mana pun terkait upaya mendatangkan Pogba. "Merunut pada pernyataan yang diumbar media Italia,
La Stampa
, beberapa waktu lalu, kami harus bicara ke semua pihak," tulis pernyataan resmi Madrid.


"Sejauh ini, kami diberitakan sudah melempar tawaran, agar bisa mendapatkan Pogba. Kenyataannya, Madrid tak pernah melakukan kontak dengan Juve, atau agen sang pemain. Dan, kami menyatakan apa yang dilaporkan dalam koran tersebut seluruhnya salah," lanjutnya.


Madrid memang sedang merancang proyek pembenahan untuk menebus kegagalan meraih gelar di musim ini. Selain mendatangkan pelatih, Madrid juga diindikasikan akan menjual beberapa pemain dan mendatangkan banyak amunisi baru. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya