Munir dan Halilovic Gagal Hindarkan Barca B dari Degradasi

Munir El Haddadi
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona B baru saja mengalami degradasi ke divisi tiga Liga Spanyol usai dikalahkan Leganes 2-5 Minggu, 1 Juni 2015. Padahal, sejumlah pemain bintang mengisi skuat
Blaugrana
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Barca B sebenarnya diperkuat oleh sejumlah pemain tim utama macam Munir El-Haddadi, Alen Halilovic, Sandro, dan Jean Marie Dongou. Tapi, tak mampu membantu mereka menang dari Leganes, tim asal Madrid.


Pelatih Kepala Barca B, Jordi Vinyals, mengkritik para pemainnya seperti "tidak memiliki rasa tanggung jawab, intensitas, solidaritas, dan tidak tahu malu" pada Maret lalu, untuk melecut para pemainnya agar semangat keluar dari zona degradasi.


Namun, kata-kata keras itu gagal membawa tim B Barcelona keluar dari posisi buncit Segunda Division dan secara matematis sudah terdegradasi, meski musim 2014-15 masih ada sisa satu pertandingan.


Tim cadangan Barcelona ini akhirnya terdegradasi ke divisi Segunda B, dan akan kembali bertemu dengan Real Madrid Castilla yang terdegradasi musim lalu.


Penampilan Barca B berbanding terbalik dengan tim senior mereka yang begitu digdaya di ajang domestik, usai meraih gelar juara Copa del Rey dan La Liga.


Tim lain yang menyusul Barca B ke divisi tiga adalah Sabadell dan Recreativo Huelva. Sementara itu, Racing Santander dan Osasuna akan ditentukan pada laga terakhir tergantung hasil yang mereka tuai. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya