Barcelona 'Undang' Paul Pogba ke Camp Nou

Pemain Juventus, Paul Pogba, dan Dani Alves
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mengajak gelandang Juventus, Paul Pogba, untuk bergabung. Diyakini Braida, Blaugrana adalah tempat yang cocok untuk pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pogba tengah menjadi incaran klub besar Eropa. Gelandang berusia 22 tahun itu diperebutkan Chelsea, Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain dan tentunya Barcelona.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Pogba punya kualitas yang hebat dan akan sangat berguna bagi klub besar Eropa manapun. Jelas, kami semua menginginkannya," ujar Braida kepada Gazzetta TV.


"Dia masih muda, 22 tahun, dan punya kemampuan luar biasa. Saya berharap dia bisa bermain bersama kami suatu saat nanti. Saya memintanya untuk bergabung dengan Barcelona," ia menambahkan.


Blaugrana kabarnya telah menyiapkan proposal penawaran. Dilansir El Mundo Deportivo, klub asuhan Luis Enrique itu akan menawar €80 juta (setara Rp 1,2 trilun).


Nilai ini diyakini akan dipertimbangkan oleh Juventus. Maklum, seperti dikemukakan jurnalis Italia, Ghilda Pensanta, La Vecchia Signora baru mau bernegosiasi jika ada tim yang menawar Rp 1,2 triliun lebih. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya