Peran Bale di Balik Pemecatan Ancelotti oleh Madrid

Gareth Bale, Carlo Ancelotti dan Sergio Ramos
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Meski telah mempersembahkan La Decima atau gelar ke-10 Liga Champions, Carlo Ancelotti dipecat Real Madrid, dan posisinya kini digantikan Rafael Benitez. Laporan baru menyebutkan ada peran
winger
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
El Real, Gareth Bale di balik pemecatan itu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Adalah media asal Spanyol,
AS
, yang mengungkap hal tersebut. Dalam laporannya,
AS
memberitakan Presiden Los Merengues, Florentino Perez telah kehilangan kepercayaan kepada Ancelotti. Bukan cuma karena hasil, tapi juga soal pemilihan pemain.


"Satu ketika dia menarik (Bale), saya lalu memperingati dia. Tapi, Carlo tak bisa memahami itu (dan melakukannya lagi). Sejak saat itu, kepercayaan saya kepada dia lenyap," ucap Perez.


Peringatan pertama Perez kepada Ancelotti diyakini terjadi pada laga lanjutan La Liga antara Valencia dan Madrid di Mestalla, Januari 2015. Saat itu, Bale ditarik pada menit 71. Usai laga, Perez mendatangi ruang ganti dan menyalahkan Don Carletto.


Hingga saat ini, laporan AS tersebut masih menjadi perdebatan. Tapi, Bale, yang didatangkan seharga £85 juta --dan membuatnya menjadi pemain termahal di dunia-- dipercaya masuk ke dalam rencana jangka panjang Los Blancos.


Sementara itu, Ancelotti dianggap gagal total pada musim keduanya di Santiago Bernabeu. Meski timnya bertabur pemain bintang, pelatih asal Italia tersebut gagal membawa El Real meraih satu pun gelar pada musim 2014-15. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya