Barcelona Siapkan Mega Kontrak Demi Pertahankan Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Setelah tampil menawan bersama Barcelona musim lalu, Neymar pun mendapatkan bayaran setimpal. Blaugrana siap memberikannya kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti yang dilansir dari Sport, Neymar akan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di Barcelona sampai 2020. Sebagian besar detil kontrak sudah diselesaikan, hingga tinggal penyelesaian akhir saja yang bakal dirampungkan oleh pejabat-pejabat baru Barca setelah pemilihan presiden nanti.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Negosiasi ini sudah berlangsung sejak Maret lalu. Barca pun tetap siap memenuhi janjinya untuk membuat Neymar sebagai pemain dengan gaji terbesar kedua, setelah Lionel Messi, dengan bayaran mencapai 12 juta Euro per musim.


Salah satu detil yang belum terselesaikan adalah klausul pelepasan Neymar. Namun, Barcelona kabarnya sudah sepakat mematok harga yang sama dengan Messi yaitu 250 juta Euro. Kontrak ini sendiri diprediksi akan ditandatangani pada Agustus 2015 mendatang.


Penampilan Neymar musim ini memang begitu memuaskan bagi Barca. Tampil 50 pertandingan di semua kompetisi, Neymar sukses mencatatkan 43 gol plus 7 buah assists.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya