Terlibat Kecelakaan Maut, Vidal Tak Dicoret Pelatih Chile

Arturo Vidal (kiri) dan Jorge Sampaoli (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id - Meski terlibat dalam kecelakaan maut, Arturo Vidal bisa bernafas lega. Pasalnya, nama dia tak dicoret dari daftar skuat Chile di ajang Copa America 2015.

Juventus vs Bayern, Ajang Reuni Pogba dan Vidal

Vidal mengalami kecelekaan di pinggir Kota Santiago. Diduga, gelandang Juventus ini berada dalam pengaruh minuman keras. Usai diamankan pihak berwajib, SIM Vidal akhirnya dicabut. Ia juga dikenakan wajib lapor ke konsulat Chile yang berkedudukan di Milan.

Melihat kejadian ini, pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli, mengkonfirmasi langsung jika Vidal tidak akan dicoret dari daftar skuat Chile. "Sangat mudah untuk mengangkat pengeras suara dan menyebut dia bersalah. Dia membuat kesalahan yang tidak begitu menentukan untuk mengecualikannya. Tak ada gunanya untuk mengecualikan seseorang karena dia melakukan kesalahan," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Bayern Usung Misi Balas Dendam Saat Jamu Arsenal

"Dengan cara saya melihat kehidupan dan sepakbola, saya tidak bisa memberikan penilaian saya sendiri. Dalam olahraga kompleks seperti sepakbola, dia harus fokus penuh untuk meraih piala," ujarnya menambahkan.

Chile kini berada di puncak klasemen sementara Grup A, babak penyisihan Copa America  2015. Di laga terakhir, Chile akan berhadapan dengan Bolivia di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, 19 Juni 2015.

Lawan Brasil, Chile Terancam Tanpa Sanchez dan Vidal

(mus)

Pemain Bayern Munich, Arturo Vidal, usai cetak gol

Digosipkan ke Chelsea, Ini Kata Arturo Vidal

Kehadiran Conte di Chelsea memperkuat rumor ini.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016