Simeone Prediksi Real Madrid Juara La Liga Musim Depan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memprediksi persaingan menuju gelar La Liga musim depan. Dia memperkirakan Real Madrid bakal kembali keluar sebagai yang terbaik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Musim 2014-15 lalu, Madrid gagal mempersembahkan satu pun gelar. Sebaliknya, sang rival, Barcelona, sukses treble winners atau meraih tiga gelar sekaligus. Simeone menilai, Madrid akan bangkit musim depan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Sulit untuk meninggalkan Madrid sebagai kandidat juara. Mereka mempersiapkan diri dengan sangat spesial. Mereka mendatangkan pemain terbaik, jadi tak mungkin gagal memenangkan sesuatu. Itu tak logis," ujar Simeone seperti dilansir
Football Espana
.


"Satu gelar liga dalam tujuh tahun terakhir tentunya belum cukup. Jika saya seorang fans Madrid, saya cemas tak bisa bersaing dengan Atletico. Barcelona harus khawatir karena musim depan tak akan mudah bagi mereka," lanjut pelatih 45 tahun ini.


Madrid telah memecat pelatih Carlo Ancelotti. El Real sudah menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih anyar.


"Benitez merupakan pelatih yang sukses. Dia tahu mengenai Madrid dan tentu saja memiliki kesempatan melakukan sesuatu dengan benar," ungkap Simeone. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya