Kebijakan Benitez yang Bikin Pemain Gurem Madrid Tersenyum

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kedatangan Rafael Benitez diyakini akan membawa perubahan besar di Real Madrid. Banyak pemain kemudian takut didepak dari skuat oleh sang pelatih.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Tapi ternyata untuk saat ini cerita tersebut masih menjadi isapan jempol. Yang ada malah Benitez sekarang membuat para pemain tersisihkan Los Blancos bisa sedikit tersenyum.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Dilansir
Marca
, Benitez ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk membuktikan diri sampai latihan pra musim timnya. Artinya, punggawa kelas dua macam Jese Rodriguez, Lucas Silva dan Fabio Coentrao masih memiliki peluang bertahan atau bahkan menembus
starting XI.

Diketahui sebelumnya, tiga pemain tersebut santer digosipkan bakal didepak oleh manajemen. Mereka dinilai tidak mampu menunjukkan penampilan terbaik selama tampil buat Madrid.


Tapi sebaliknya, bila gagal membuat Benitez terkesan, maka bisa dipastikan nama mereka tidak akan tercantum lagi dalam daftar skuat.


Sebelumnya, Benitez diklaim telah menjanjikan posisi utama buat gelandang yang musim lalu terpinggirkan, Isco dan Asier Illaramendi. Mantan
allenatore
Napoli itu percaya keduanya memiliki visi bermain sesuai dengan pola yang bakal diterapkannya di Madrid sekarang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya