Badai Cedera Bikin Benitez Cemas Jalani Pramusim Madrid

Rafa Benitez
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Rafael Benitez baru menggelar sesi latihan perdana bersama seluruh pemain Real Madrid pada 10 Juli 2015 mendatang. Tapi, belum apa-apa, dia sudah dibuat pusing dengan badai cedera.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Laporan
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca, daftar pesakitan
Los Blancos
kini bertambah panjang setelah Fabio Coentrao dan Keylor Navas divonis mengalami cedera usai membela timnas negaranya masing-masing.


Sebelumnya, sudah ada 5 pemain yang masuk kamar perawatan. Mereka adalah Karim Benzema, Pepe, Danilo, Marcelo dan Luka Modric.


Benzema, Pepe dan Modric sudah dibekap cedera sejak kompetisi masih bergulir. Sedangkan Marcelo mengalami masalah dengan punggungnya saat akan bergabung dengan timnas Brasil tampil di Copa America.


Hanya selang beberapa hari, rekrutan anyar Danilo yang dikabarkan menderita cedera engkel kanan. Sama seperti Marcelo, dia pun akhirnya batal membela Selecao.


Kondisi itu pun sekarang membuat Benitez cemas. Dia takut para pemain masih belum pulih sampai latihan pramusim digelar sehingga nantinya persiapan mereka menyambut musim baru menjadi kurang maksimal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya