Lelucon Fowler dan Benitez di Real Madrid

Bintang Sepakbola EPL Masters Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Legenda Liverpool Robbie Fowler berbalas lelucon dengan mantan pelatihnya yang kini membesut Real Madrid, Rafael Benitez. Itu terjadi ketika digelar laga amal antara legenda Liverpool dan Madrid, pekan lalu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Seperti diketahui, ketika masih menjadi pelatih Liverpool, Benitez merupkan sosok yang membawa pulang Fowler ke Anfield pada musim 2006. Fowler kembali berkostum Liverpool setelah sempat pergi sejak 2001.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Setelah sekian lama tidak berjumpa, keduanya memiliki kesempatan berjumpa kembali ketika Fowler diundang menjadi salah satu pemain legenda yang berpartisipasi di laga amal melawan para legenda Madrid.


Seperti dilansir
Tribal Foootball
, Minggu, 21 Juni 2015, ketika baru tiba di Madrid, mantan pemain yang saat ini sudah berusia 45 tahun itu langsung melemparkan guyonan kepada Benitez.


"Rafa, saya saat ini sedang berada di tempat latihan klub barumu. Saya baru saja menjalani tes medis di sini," kata Fowler layaknya seorang pemain yang akan bergabung ke klub baru.


Apa kata Benitez? "Anda tidak butuh tes medis, Robbie. Yang anda butuhkan adalah sebuah keajaiban," kata Benitez membalas guyonan Fowler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya