Ini Janji Laporta Jika Kembali Terpilih Pimpin Barcelona

Eks presiden Barcelona, Joan Laporta, dan Pep Guardiola.
Sumber :
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Bursa pemilihan Presiden Barcelona memasuki fase krusial. Setiap kandidat mencoba memberikan janji-janji program dalam setiap kampanye yang dijalani. Hal tersebut, juga dilakukan oleh mantan presiden klub asal Catalan tersebut, Joan Laporta.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Pria berusia 52 tahun tersebut, kembali mengajukan diri untuk bersaing dengan Presiden petahana, Josep Maria Bartomeu, dan empat kandidat lainnya. Pemilihan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 18 Juli 2015 mendatang.
Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid


"Saya menjanjikan sebuah keberlanjutan. Skuad yang ada saat ini sama seperti, ketika saya meninggalkan klub," tutur Laporta seperti dilansir
Football Espana
.


Demi menarik simpati pemilih, Laporta pun mulai ikut-ikutan mengumbar janji apa yang akan dilakukannya jika kelak kembali terpilih menjadi orang nomor satu di Barcelona.


Yang paling mengejutkan dari janjinya di masa kampanye ini, ialah untuk membuat jersey yang digunakan Lionel Messi dan kawan-kawan bersih dari logo-logo sponsor. Dia beralasan, Barcelona sebagai sebuah klub memiliki beragam cara untuk mencari pemasukan.


"Klub ini punya banyak cara untuk mencari pemasukan. Ini tidak terlepas dari nilai-nilai yang ada di klub ini, dan saya ingin menyelamatkannya," tegas Laporta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya