Calon Presiden Barca Mengaku Punya 'Indera ke-6'

Eks presiden Barcelona, Joan Laporta, dan Pep Guardiola.
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Jelang pemilihan umum presiden Barcelona, Joan Laporta, mengakui dirinya punya banyak dukungan dari para pemain. Layaknya seseorang yang punya inderak ke-6, Laporta tahu betul jika Lionel Messi
cs
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
akan memberikan dukungan penuh kepada dirinya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pria 52 tahun ini masuk dalam bursa calon presiden Barcelona. Sebelumnya, politisi asal Catalan ini pernah menjabat sebagai presiden Los Blaugranas periode 2003 hingga 2010.


"Dengan Messi, saya punya telepati. Dia selalu tahu apa yang saya pikirkan. Leo (Messi) tahu saya akan maju sebelumnya, karena dia adalah seorang jenius. Kebenaran yang saya rasakan adalah dukungan dari ruang ganti pemain," ujar Laporta seperti dilansir
Football Espana
.


Laporta juga mengkritisi keputusan Sandro Rosell yang mendepak Johan Cruyff dari jabatannya sebagai presiden kehormatan Barcelona.


"Itu adalah kesalahan besar. Masalah ini sudah saya bicarakan dengan Johan," imbuhnya.


Laporta merupakan tokoh penting di balik kesuksesan Barcelona dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Di bawah kepemimpinannya seorang fenomena sepakbola bernama Lionel Messi lahir.


Selain itu, ia juga berada di balik sukses Barca meraih sederet gelar bergengsi, baik di level domestik maupun internasional. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya