Ramos Sebut MU Mirip Real Madrid

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United terus melakukan perburuan pemain-pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang menjadi incaran utama mereka adalah bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Setan Merah dikabarkan bakal menyerahkan dana €30 juta sekaligus melepas David de Gea, demi menggaet bek Timnas Spanyol tersebut. Bek berusia 29 tahun itu disebut-sebut sudah tak kerasan di Madrid.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Salah satu penyebab kekecewaan Ramos adalah keputusan klub yang memecat Carlo Ancelotti. Mantan pemain Sevilla tersebut dikenal sebagai salah satu pemain yang dekat dengan Don Carletto.


Meski menghabiskan sepanjang karier di Spanyol, MU ternyata bukan sesuatu yang baru buat Ramos. Sebab, sang ayah merupakan fans MU. Itu pernah dia ungkapkan dalam wawancara dengan
Sunday Times
, 2013 silam.


"Keluarga saya berasal dari Sevilla, tapi ayah saya adalah seorang fans MU. Dia hobi nonton pertandingan sepakbola," kata Ramos dalam wawancara tersebut seperti dikutip dari laman olahraga Spanyol,
as.com,
Rabu 24 Juni 2015.


"Ketika saya masih kecil, dia selalu memberitahukan kepada saya mana saja pemain yang harus saya tiru," lanjutnya.


Dalam wawancara itu, Ramos juga menganggap ada kemiripan antara MU dengan Madrid. "Jika kita melihat sejarah dan filosofi MU di Premier League, itu ada kemiripan dengan Madrid di Spanyol."


"Idealisme yang mereka berikan terhadap para pemain sangat mirip," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya