Lewat Sepucuk Surat, Madrid Bikin Di Maria Sakit Hati

Winger Timnas Argentina, Angel Di Maria (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Angel Di Maria mengungkapkan dia pernah dibuat sakit hati oleh mantan timnya, Real Madrid. Ini terjadi saat winger berusia 27 tahun tersebut tengah membela timnas Argentina pada pergelaran Piala Dunia 2014.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Jelang babak final melawan Jerman, Di Maria mengalami cedera hamstring yang menderanya saat menghadapi Belgia di perempatfinal. Kondisi tersebut membuat Madrid cemas, karena saat itu Maria tengah menjadi andalan bagi Los Blancos.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hingga akhirnya, El Real mengirimkan surat ke Brasil untuk Di Maria dan memintanya untuk tidak bermain di partai puncak. Ini demi tak memperparah cedera yang dideritanya, namun surat tersebut justru membuat Di Maria sakit hati.


Dia akhirnya memilih untuk tetap bermain bersama Argentina, yang saat itu masih diasuh oleh Alejandro Sabella. Meskipun, pada akhirnya Argentina gagal keluar sebagai juara usai Jerman menang dengan skor 1-0.


"Ketika menerima surat itu, saya merasa sakit hati. Surat tersebut tiba di hari yang sama di mana laga final akan dimainkan. Karena mengalami sedikit cedera, saya tidak boleh dimainkan di final. Saya memberikan surat tersebut ke dokter, sebelum membuangnya," kata Di Maria pada
Ole.


"Saya kemudian berbicara pada Julio Grondona. Ia mengatakan jika saya memang ingin bermain, mereka akan mengurus semuanya. Hal senada juga diungkapkan oleh Alejandro Sabella. Ia mengatakan, jika memang ingin turun, saya harus melakukan yang terbaik," tuturnya.


Usai Piala Dunia 2014 tersebut, Di Maria memilih untuk pergi meninggalkan Madrid. Pemain yang lahir 14 Februari tersebut akhirnya berlabuh ke Manchester United dengan nilai transfer yang memecahkan rekor di Premier League, yakni 59,7 juta poundsterling. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya