Sevilla: Belum Ada Tawaran Resmi untuk Bacca

Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
– Carlos Bacca menjadi primadona dalam bursa transfer musim panas ini, banyak klub yang mengantri untuk bisa mendapatkan jasanya. Namun, Sevilla selaku pemilik Bacca memastikan bila pemainnya tersebut belum mendapat tawaran secara resmi dari klub lain.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Penampilan apik Bacca bersama Sevilla membuat klub-klub besar di Eropa berburu tanda tangannya, sebut saja Manchester United, Arsenal, Liverpool, AC Milan hingga AS Roma. Striker berusia 28 tahun ini sukses membukukan 20 gol dari 37 laga.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Selain itu, Bacca menjadi salah satu kunci sukses Sevilla dalam merebut dua gelar Liga Europa secara berturut-turut. Wajar saja apabila kini pemain asal Kolombia itu dibanderol dengan cukup tinggi, yaitu sekitar £20 juta.


Akan tetapi, Sevilla mengaku belum menerima tawaran sama sekali dari klub-klub yang selama ini dikaitkan dengan mantan kernet bus tersebut. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Sevilla, Monchi.


"Kami sama sekali belum menerima tawaran resmi untuk Bacca. Kami tidak akan bernegosiasi untuk para pemain bintang kami. Saya bukan peramal tapi tidak banyak penyerang top seperti itu di pasar. Bacca punya rataan 24,5 gol per musim, 21 gol di musim pertamanya dan 28 di musim keduanya," ," ujar Monchi di situs resmi klub.


Bacca sendiri masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga 2018 mendatang, dan memiliki klausul rilis sebesar 30 juta euro. Monchi pun berharap tidak ada klub kaya Eropa menebus pemain timnas Kolombia tersebut.


"Saya harap tidak ada klub yang menebus klausul kontraknya. Itu memang sebuah risiko tapi kami tidak bisa melakukan apapun soal itu. Kami memberinya kontrak 10 bulan lalu dan saya yakin dia beserta keluarganya sangat bahagia di sini. Tapi saya tidak bisa memprediksi masa depan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya