Calon Bos Barca Enggan Jadikan Di Maria 'Judas' El Clasico

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, tak tertarik mendatangkan pemain Manchester United, Angel Di Maria, jika nantinya terpilih. Dia menilai, rencana itu tak akan memberi pengaruh terhadap kekuatan Blaugrana.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Laporta menegaskan, perekrutan Di Maria tak termasuk dalam bahan kampanyenya.  "Kami tak berpikir soal merekrut Di Maria. Kami menggaransi bahwa kami akan menang karena kesuksesan dalam mengelola olahraga," kata pria 52 tahun itu kepada Catalunya Radio.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Belakangan memang tersiar kabar bahwa Barcelona berencana menjadikan Di Maria "judas" dalam laga El Clasico. Langkah Barcelona tak lepas dari isu tak betahnya pemain asal Argentina itu di MU.


Di Maria disebut tak mampu beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Pemain 27 tahun ini pun dilaporkan berniat untuk kembali ke Spanyol.


Namun, rencana Blaugrana itu terbentur klausul yang tercantum dalam kesepakatan yang dibuat oleh Real Madrid dengan MU. Sebelum menjual Di Maria, Madrid meminta MU untuk tidak melepas sang pemain ke Barcelona.


Jika Di Maria melanggarnya, maka Madrid berhak memberikan sanksi denda meski bukan lagi sebagai pemilik sah. Klausul "anti judas" ini membuat mimpi Barcelona akan berakhir sia-sia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya