Saingi Laporta, Bartomeu Janji Datangkan Bintang Lainnya

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • culemerengue
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Presiden Klub Barcelona, Jose Maria Bartomeu, punya ambisi kembali mendatangkan bintang lainnya lapangan hijau lainnya, ke Camp Nou. Ambisi Bartomeu tak lepas dari posisinya sebagai pesaing Joan Laporta dalam bursa pemilihan umum presiden baru Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Hingga saat ini, baru ada satu pemain yang sudah dinyatakan resmi jadi pemain Barcelona. Dia adalah
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
bek sayap, Aleix Vidal. Pemain muda ini diboyong Barcelona dari Sevilla dengan dana transfer sebesar €18 juta, atau setara dengan Rp 272 miliar.


"Kami memiliki tim yang sangat handal untuk menghadapi musim depan, tapi selain Aleix Vidal pemain lainnya akan segera bergabung," kata Bartomeu dikutip
Marca
.


"Klub ini tak lumpuh oleh proses pemilihan umum, dan tengah membuat rencana untuk pelatih Luis Enrique. Pelatih tahu apa yang kami butuhkan dan kami akan mmbantu tugas mereka," ujarnya.


Barcelona hingga saat ini masih terbelenggu sanksi UEFA, terkait transfer pemain di bawah umur. Vidal pun yang sudah resmi jadi pemain Barcelona, baru bisa turun ke lapangan pada bulan Januari tahun mendatang.


Ditanya soal peluangnya untuk memenangkan pelilihan umum presiden Barcelona, Bartomeu optimis yakin bisa terpilih kembali dalam pemiliu bulan Juni mendatang. Meskipun Bartomeu sempat tersandung soal skandal transfer Neymar dua musim lalu.


"Saya tak tahu berapa banyak tanda tangan yang akan kami dapatkan. Tapi kami senang melihat rekan-rekan yang banyak membantu dan ingin terus berada di klub ini," tutur Bartmoeu.






 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya