Pemain Belia Ini Bikin Real Madrid Sibuk

Florentino Perez
Sumber :
  • http://www.hispanidad.com
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Telepon di kantor Real Madrid terus berdering dalam beberapa hari terakhir. Suasana kantor Madrid pun dibikin sibuk oleh banyaknya peminat muda Madrid, Marco Asensio, jelang bursa transfer musim panas dibuka.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca, Senin 29 Juni 2015, pemain berusia 19 tahun itu menjadi salah satu pemain muda Madrid yang paling banyak diminati klub-klub Eropa lain, khususnya La Liga.


Kabarnya, ada 20 tawaran yang masuk ke Santiago Bernabeu. Setengah di antaranya datang dari La Liga. Sisanya berasal dari Inggris, Italia, Prancis dan Jerman. Kebanyakan berminat untuk meminjamnya (loan).



Siapa Asensio? Pemain belia kelahiran Palma itu binaan dari akadmi Mallorca. Di usianya yang yang masih muda, pemain berposisi sayap itu sudah dipercaya masuk tim pertama Mallorca di musim 2014.


Bakatnya pun terendus Real Madrid. Pada 24 November lalu, Madrid menjalin kesepakatan dengan Asensio. Dan pada 5 Desember, pengumuman pun dibuat, bahwa Asensio telah resmi menjadi milik Madrid.


Pemain terbaik Divisi Dua Spanyol periode Oktober 2014 itu dibeli Madrid dengan harga €3,9 juta dan kontrak berdurasi enam tahun. Meski demikian, Asensio tetap dipinjamkan di Mallorca hingga musim 2015 berakhir.


Belum diketahui apakah Asensio akan masuk tim senior Madrid asuhan Rafael Benitez, atau kembali dipinjamkan ke klub lain guna mengasah kemampuannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya