Gaji Besar Jadi Ganjalan Barcelona Gaet Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id - Misi Barcelona mendapatkan gelandang Juventus, Paul Pogba, mulai menemui kesulitan. Dalam proses negosiasi, Pogba ternyata melontarkan permintaan yang cukup berat untuk dipenuhi kubu Barca.

Dilansir Sport, perwakilan Barca sudah menjadwalkan pertemuan dengan Juve demi membicarakan transfer Pogba pada Rabu 1 Juli 2015 malam di Turin.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Di pertemuan ini, pihak Barca juga akan meminta jawaban dari Juve apakah mereka mau melepas Pogba atau tidak.

Demi memuluskan ambisi, manajemen Barca pun menyiapkan tawaran yang tinggi ke Juve. Kabarnya, mereka bakal menyodorkan uang sebesar €80 juta atau setara Rp1,2 triliun demi bisa memboyong Pogba ke Camp Nou.

Jika Juve bersedia, maka Barca akan diizinkan untuk berkomunikasi langsung dengan Pogba. Nah, belum juga negosiasi dimulai, gelandang timnas Prancis tersebut sudah melontarkan permintaan yang cukup berat dipenuhi oleh Barca.

Pogba meminta gaji sebesar €12 juta atau setara Rp177 miliar per tahunnya. Ini berarti, Pogba berharap menjadi pemain kedua yang mendapat gaji paling tinggi di Azulgrana, setelah Lionel Messi.

Agen Pogba, Mino Raiola, sebenarnya sudah meminta kepada Barca untuk menangguhkan proses negosiasi.

Dia tak mau kliennya dijadikan alat kampanye calon Presiden Barca jelang pemilihan di 18 Juli 2015 mendatang. Usai pemilihan Presiden, Raiola baru akan membuka pintu negosiasi dengan Barca. (ase)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016