Bek Madrid Tak Ambil Pusing dengan Kepergian Casillas

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
– Saga transfer Iker Casillas pada jendela transfer musim ini, semakin memanas. Bek sekaligus rekan setim Casillas di Real Madrid, Dani Carvajal, tidak ingin ambil pusing akan kepergian kiper berusia 34 tahun itu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Kapten Madrid tersebut dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan tim asal Portugal, FC Porto. Casillas nantinya akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Portugal dengan gaji 210 ribu euro per bulannya, atau sekitar Rp3 miliar.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Nilai ini sebenarnya masih berada di bawah standar gaji Casillas di Los Blancos. Ia akan mendapatkan 7,5 juta euro pada musim 2015-2016, dan 7 juta euro pada musim selanjutnya jika tinggal di Santiago Bernabeu.


Meski begitu, Casillas kabarnya tetap akan memilih hijrah ke Porto ketimbang harus menjadi pemanis bangku cadangan di Madrid. Terlebih, skuad asuhan Rafael Benitez tersebut kian kencang akan mendatangkan David De Gea dari Manchester United.


Melihat kondisi tersebut, Carvajal enggan memberikan komentar lebih jauh. Baginya, apa yang diambil oleh Casillas nantinya adalah keputusan yang terbaik untuk karier dari kiper Timnas Spanyol tersebut.


"Saya tegaskan lagi bahwa saya tidak ingin terlibat dalam persoalan (isu transfer Casillas) ini. Ini adalah pertanyaan yang seharusnya dijawab Casillas sendiri. Saya  memiliki hubungan yang luar biasa baik dengan Casillas dan jika ini adalah keputusan dia, maka itu yang terbaik untuk dia,"  kata Carvajal, seperti dilansir oleh
AS. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya