Trofi Ini Jadi Alasan Turan Gabung Barcelona

Kapten timnas Turki, Arda Turan
Sumber :
  • tff.org
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arda Turan sangat berhasrat untuk memperkuat Barcelona musim depan. Mantan pemain Atletico Madrid itu pun berharap bisa memenangi Liga Champions, musim depan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Bersama Atletico, Turan nyaris mencicipi manisnya juara Liga Champions pada 2014. Namun, ambisi Turan cs pupus setelah ditumbangkan rival sekota Real Madrid, di laga final.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Saya berharap bisa memenangi itu (trofi Liga Champions). Saya sangat membutuhkannya," kata Turan seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Kamis 9 Juli 2015.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menambahkan, belum tahu akan bermain di posisi mana. Dia menyerahkan semuanya kepada pelatih Luis Enrique. Yang pasti, dia sangat senang karena diminati pelatih Barca, Luis Enrique.

"Tinggal kita lihat, di posisi mana saya akan bermain. Saya juga tidak tahu nomor punggung berapa yang akan saya kenakan nanti, itu tidak penting. Yang terpenting adalah Enrique sangat menginginkan saya bermain di Barcelona." 

Mantan pemain Galatasaray itu tidak menyangkal, sempat diminati sejumlah klub Premier League. Tapi, dia menolak semuanya ketika tawaran dari Barca datang. "Saya ingin bermain untuk Barca, tim terbaik di dunia,"  tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya