Tawa Bahagia Danilo dan Kesedihan Casillas

Danilo Luiz da Silva.
Sumber :
  • globesporte
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid memperkenalkan secara resmi pemain anyar mereka, Danilo Luiz Da Silva ke publik di Santiago Bernabeu, Kamis, 9 Juli 2015. Dilansir
Marca
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
, acara penyambutan ini dihadiri ratusan suporter Los Blancos.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Dalam acara ini, senyum tak pernah lepas dari wajah pemain berusia 23 tahun itu Maklum saja, sejak lama Danilo sangat ingin bergabung ke Madrid. Bahkan, menurut dia, Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

"Hari ini adalah impian menjadi kenyataan buat saya resmi bergabung ke Real Madrid. Tidak diragukan lagi, ini adalah hari terindah dalam hidup saya," kata mantan pemain Porto itu di hadapan ratusan Vikingos (julukan fans Madrid, red).

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan saya di setiap pertandingan. Saya tahu tidak ada cara lain untuk bersaing, maka mari kita bawa Madrid meraih kemenangan," ujar pemain internasional Brasil ini.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan Danilo, di saat yang sama, kapten Madrid Iker Casillas sedang dirundung kesedihan. Dia selangkah lagi dikabarkan akan segera meninggalkan Madrid untuk bergabung ke Porto. Kepindahan ini di luar harapan kiper timnas Spanyol berusia 34 tahun itu. Padahal dia sangat berhasrat ingin pensiun di Madrid. Namun harapannya pupus seiring rencana Madrid mendatangkan kiper muda Spanyol milik MU, David De Gea.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya