PSG Ingin Bajak Bintang Barcelona yang Sedang Galau

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :

VIVA.co.id - Di tengah persiapan pramusim, Barcelona diterpa gosip tak sedap. Salah satu pemainnya, Pedro Rodriguez mengisyaratkan hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Meski kontraknya sudah diperpanjang hingga 2019, tapi hal itu belum memuaskan Pedro. Pemain sayap internasional Spanyol itu kecewa karena hanya menjadi 'bayangan' trio lini depan Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar.

Dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Kamis 9 Juli 2015, raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) coba memanfaatkan situasi ini dengan membujuk Pedro untuk hijrah ke Parc des Princes.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Di musim panas ini, PSG memang sedang mencari pemain baru di lini depan. Nama pemain yang ada di daftar teratas adalah winger Machester United, Angel Di Maria. Namun PSG coba mencari alternatif lain dengan mengincar Pedro.

Selain PSG, Pedro juga masuk radar sejumlah klub top Eropa yang berhasrat menggunakan jasanya. Seperti Manchester City dan Liverpool. Pada April lalu, Chelsea juga diisukan tertarik merekrut Pedro.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Sementara, Barca sendiri sudah mengantisipasi situasi ini. Selain mengikatnya dengan kontrak hingga 2019, pemain timnas Spanyol ini juga diikat klausul pelepasan dengan harga tinggi, yaitu €150 juta (Rp2,2 triliun).

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019