Bacca Hengkang, Sevilla Bidik 3 Striker Kelas Dunia

Javier 'Chicarito' Hernandez
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Sevilla bergerak cepat setelah kehilangan Carlos Bacca yang hengkang ke AC Milan. Tak tanggung-tanggung, tiga striker kelas dunia menjadi buruan peraih Liga Europa dalam dua musim terakhir ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Bacca merupakan top scorer Sevilla musim lalu, dengan torehan 28 gol di semua kompetisi. Namun, pemain internasional Kolombia ini telah bergabung dengan Rossoneri dengan nilai €30 juta.

"Kami sekarang harus menemukan Bacca yang lain. Ini tak mudah, namun ada peluang," kata pelatih Sevilla, Unai Emery pada Corriere dello Sport.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ada Chicharito, (Ciro) Immobile dan pemain lain yang sedang kami evaluasi seperti (Fernando) Llorente, meskipun tak mudah untuk mendapatkan dia. Namun, yang penting adalah keinginan, bukan usia," ujarnya menambahkan.

Javier 'Chicharito' Hernandez menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Real Madrid. Namun, Los Blancos memutuskan untuk mengembalikannya ke Manchester United.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sementara itu, Ciro Immobile sempat menjadi top scorer Serie A saat membela Torino di musim 2013-14. Sayang, pemain internasional Italia ini gagal tampil mengesankan sejak hengkang ke Borussia Dortmund musim lalu.

Fernando Llorente juga kemungkinan bakal hengkang musim panas ini. Apalagi, Juventus sudah mendatangkan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Simone Zaza.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya