Iker Casillas Senang Bakal Gabung Porto

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kepindahan kiper Real Madrid, Iker Casillas, ke FC Porto tinggal menunggu waktu. Pemain 34 tahun ini kabarnya sudah menerima tawaran dari klub raksasa Portugal tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Casillas sepakat dengan bayaran senilai €2,5 juta per tahun, dengan durasi kontrak 2 tahun dan opsi untuk tahun ketiga. Agen Casillas, Santos Marquez, mengklaim kliennya senang bakal segera berlabuh ke Estadio do Dragao.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Ada kesepakatan antara Porto dan Casillas. Dia senang dengan kesepakatan yang telah dicapai," kata Marquez pada La Sexta.

Madrid merencanakan acara perpisahan untuk Casillas sebelum akhir pekan ini. Sebab pada Minggu besok, Madrid sudah harus berangkat ke Australia untuk melakoni tur pramusim International Champions Cup, yang sudah lama dijadwalkan.

Porto juga berharap pengumuman resmi sudah bisa dilakukan pekan ini. Mengingat mereka sangat berharap Casillas sudah bisa memperkuat skuad Porto saat berangkat ke Belanda untuk melakoni laga uji coba.

Rencana Madrid mendatangkan David De Gea dari Manchester United membuat Casillas harus terdepak. Pasalnya, kiper yang telah memenangi sederet gelar bergengsi bersama El Real dan Timnas Spanyol itu hampir dipastikan bakal jadi pilihan kedua andai De Gea bergabung. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya