Usai Perpanjang Kontrak, Pedro Bimbang Tentukan Sikap

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Setelah ramai diperbincangkan akan segera bergabung ke Chelsea, winger Barcelona, Pedro kini makin banyak diminati oleh klub-klub raksasa Eropa. Banyaknya tawaran yang berminat untuk mendatangkan Pedro, membuat pemain 27 tahun ini bimbang.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pasalnya pekan lalu Barca baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2019 mendatang dengan. PSG, Arsenal dan Liverpool masih antre untuk mendapatkan jasa penggawa tim nasional Spanyol ini. 

PSG diketahui membutuhkan Pedro untuk melapisi posisi Ezequiel Lavezzi, yang sudah tidak mendapatkan tempat utama di skuad Laurent Blanc.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pedro sendiri sebenarnya sejauh ini masih berada di bawah bayang-bayang trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang sudah tak tergantikan di bawah komando Luis Enrique.

Seperti yang dilaporkan The Express, Arsenal justru telah melangkah lebih jauh dengan sudah langsung menghubungi agen sang pemain. Terkait situasi ini Pedro belum bisa banyak mengomentari tentang sikap tegas dirinya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Hal ini bisa diisyaratkan sebagai sikap Pedro yang masih membuka peluang untuk setidaknya bisa mengambil salah satu tawaran menarik tersebut.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016