Ibunda Casillas Ungkap Alasan Madrid 'Singkirkan' Anaknya

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid resmi menjual Iker Casillas ke FC Porto. Transfer ini dilaporkan merupakan permintaan dari sang pemain.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Casillas meminta pindah karena mulai merasa tak dibutuhkan. Pemain 34 tahun itu seperti disingkirkan oleh Los Blancos.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Hal ini diperkuat oleh pernyataan ibunda Casillas Maria del Carmen Fernandez Gonzalez. Menurut Carmen, kehadiran Casillas sebenarnya tak disukai oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.


"Dia (Perez) tak menginginkan Casillas karena dia pendek. Dia suka kiper yang tinggi. Dia selalu terobsesi untuk mendapatkan (Gianluigi) Buffon," cetus Carmen saat diwawancara El Mundo.


Carmen menambahkan, anaknya mendapatkan tekanan psikologis dari manajemen Los Blancos. Diungkapkannya, Casillas mendapat perlakuan yang berbeda dari pemain lainnya.


"Casillas difitnah selama lima tahun terakhir. Ini semua sangat tidak adil dan telah memakan korban dari segi mental," tegas Carmen.


Pernyataan Carmen ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum diberitakan resmi hengkang, Casillas terlihat akrab dengan Perez.


Panasnya hubungan kedua sosok tersebut tidak tercermin ketika para pemain Madrid berkumpul di hari pertama sesi latihan. Perez dan Casillas saling berpelukan dan mengobrol dalam suasana yang begitu akrab, seperti dilaporkan
Daily Mail.
(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya