Sevilla Akhirnya Dapat Pengganti Bacca

Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile mencetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
- Sevilla menjalin kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk meminjam Ciro Immobile dengan durasi peminjaman satu musim. Sevilla meminjam striker 25 tahun itu dengan nilai transfer €3 juta.

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

Immobile berlabuh ke Signal Iduna Park pada awal musim lalu dari Torino. Sayang, dia gagal tampil sesuai harapan di musim pertamanya di Bundesliga. Dia hanya mengoleksi tiga gol sepanjang musim lalu.
LIVE MATCH: Gol Spektakuler di Babak I Madrid Vs Sevilla


"Borussia Dortmund sepakat meminjamkan striker Ciro Immobile ke Sevilla," bunyi pernyataan resmi Dortmund seperti dikutip dari situs resmi klub, Minggu 12 Juli 2015.


"Selanjutnya, striker Italia itu akan menjalani tes medis dan otomatis akan menghabiskan masa kontraknya di Sevilla dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2015."


Kedatangan Immobile diharapkan bisa menggantikan peran mesin gol Sevilla Carlos Bacca yang dibajak AC Milan musim ini. Meski gagal bersinar di Dortmund, ketajaman Immobile sebenarnya sempat menarik perhatian kala masih di Torino.


Pada musim 2014, dia mencetak total 22 gol bersama Torino. Itulah sebabnya, Dortmund sangat bernafsu mendatangkannya pada musim panas 2014 dan rela merogoh kocek hingga €12 juta untuk mendatangkannya.  (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya