Ikut Tur Madrid, Sergio Ramos Batal Hengkang ke MU?

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Enrique de la Osa

VIVA.co.id - Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Hingga kini belum bisa dipastikan apakah pemain asal Spanyol itu akan bertahan atau justru hengkang.

Belakangan, Ramos diisukan bakal pindah ke Manchester United. Bahkan, Ramos dan MU diberitakan sudah mencapai kata sepakat secara personal.

Namun, isu tersebut belum pasti kebenarannya. Sebab, tak ada konfirmasi resmi dari pihak Madrid, MU dan juga Ramos.

Muncul isu baru bahwa Ramos akan bertahan di Santiago Bernabeu. Indikasi ini muncul setelah Ramos dipastikan ikut serta dalam Tur ke Australia yang dilakoni oleh Madrid.

Keikutsertaan pemain 29 tahun tersebut terkonfirmasi lewat foto yang diunggah pemain Los Blancos lainnya, Jese Rodriguez, di jejaring sosial Twitter. Dalam foto itu, Jese tengah berselfie ria dengan Ramos jelang keberangkatan ke Australia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Embedded image permalink

"Terbang ke Australia untuk melanjutkan latihan keras!!@SergioRamos," kicau Jese menyertai foto tersebut, demikian yang dilansir Tribal Football.

Di Australia, Madrid akan melakoni turnamen International Champions Cup. Pada laga pertama, Los Blancos akan menjajal kemampuan AS Roma, 18 Juli. Enam hari berikutnya, giliran Manchester City yang akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo dan kawan kawan.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022