Mengintip Latihan Real Madrid di Australia

Para pemain Real Madrid berlatih di Australia
Sumber :
  • http://www.foxsports.com.au/
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Para pemain Real Madrid telah tiba di Melbourne, Australia, pada Senin malam, 13 Juli 2015. Mereka pun langsung berlatih dalam menyiapkan diri menyambut serangkaian laga pramusim.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Seperti dilansir Fox Sports Australia, para pemain Madrid berlatih di AAMI Park di tengah cuaca dingin. Dengan suhu mencapai 9 derajat celcius, para penggawa Los Blancos tetap menunjukkan semangat.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Dua pemain dengan penghasilan tertinggi, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale terlihat serius berlatih bersama rekan-rekannya. Ronaldo mengenakan syal berwarna hitam dan celana legging. Dalam latihan tersebut juga terlihat ada Luka Modric, Toni Kroos, Marcelo, dan Pepe.

Sementara itu, Sergio Ramos tetap mengikuti latihan, meskipun gencar dihubungkan dengan Manchester United. Demikian halnya dengan Karim Benzema yang dikaitkan dengan Arsenal.

Madrid akan menjalani dua laga di Melbourne Cricket Ground, Melbourne di ajang International Champions Cup (ICC) 2015. Tim besutan Rafael Benitez akan menghadapi AS Roma pada 18 Juli, dilanjutkan menghadapi Manchester City pada 24 Juli.

"Ini merupakan kali pertama kami ke Australia dan Melbourne merupakan tempat yang tepat untuk didatangi. Ini bukan hanya mengenai olahraga, namun juga budaya Australia. Jadi, ini waktunya Real Madrid datang ke Australia dan Melbourne adalah tempat terbaik," tutur Wakil Presiden Ketiga Madrid, Pedro Lopez Jimenez. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya