Lagi, Jebolan La Masia Segera Tinggalkan Barca

Munir El Haddadi
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Jebolan La Masia sepertinya mulai tak mendapat tempat di Barcelona. Satu per satu pemain yang dihasilkan akademi Blaugrana itu mulai tersingkir.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Setelah Martin Montoya yang hijrah ke Inter, Barcelona juga kemungkinan besar ditinggalkan Pedro Rodriguez. Namun, Pedro bukan satu-satunya jebolan La Masia yang bakal pergi dalam waktu dekat ini.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Munir El Haddadi dan Sandro dilaporkan juga berencana hengkang dari Camp Nou. Keduanya ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih di klub lain.


Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak tahu pasti bagaimana masa depan kedua pemainnya itu. "Kami tak tahu apakah ada pemain lain yang akan datang atau ada pemain yang akan pergi," kata Enrique seperti dilansir
Tribal Football
.


"Sandro dan Munir adalah bagian dari skuat tim utama. Mari kita lihat apakah mereka akan tetap tinggal pada akhirnya," ia menambahkan.


Enrique sendiri tampak tidak puas dengan penampilan kedua pemain tersebut. Ini terindikasi dari pernyataan Enrique yang tak puas dengan penampilan Barcelona B, klub di mana Sandro dan Munir tampil di dalamnya.


"Saya tak senang dengan performa skuad (Barcelona) B musim lalu. Saya ingin lebih dari mereka semua," tutur eks pelatih AS Roma tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya