Atletico Madrid Resmi Dapatkan Jackson Martinez

Pemain Porto, Jackson Martinez, menjebol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVA.co.id
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
- Atletico Madrid mengumumkan secara resmi merekrut striker FC Porto Jackson Martinez. Atletico membayar €35 juta untuk membawa pemain berusia 28 tahun tersebut ke Vicente Calderon.

Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis

Jackson menandatangani kontrak empat tahun di Atletico. Striker internasional Kolombia itu akan menggantikan peran Mario Mandzukic yang pada musim panas ini dijual ke Juventus,
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid


"Kami senang dengan kesepakatan ini, karena Jackson striker luarbiasa yang mampu dengan cepat memecahkan masalah di lini depan," kata direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero di situs resmi klub, Kamis 16 Juli 2015.


Martinez tampil cemerlang musim lalu bersama Porto dengan  mencetak 32 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ketajaman yang diharapkan oleh Atletico bisa diulangi oleh Martinez di musim depan.


"Saya yakin kehadirannya akan meningkatkan potensi tim kami. Kami senang dangan perekrutan ini karena dia pemain yang biasa bersaing di level atas di Porto dan bersinar di kompetisi penting seperti Liga Champions."


Martinez merupakan rekrutan terbaru Atletico di bursa transefer musim panas ini. Sebelumnya, Atletico sudah mendatangkan sejumlah pemain. Seperti Luciano Vietto dan Yannick Ferreira Carrasco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya